Header Ads

Himpaudi Jayaa

Sosialisasi Lomba Apresiasi / Jambore Pendidik PAUD Kota Pasuruan



Pasuruan - Walikota Pasuruan H. Hasani secara resmi membuka acara Sosialisasi Lomba Apresiasi/Jambore Pendidik PAUD bersama forum PAUD dan HIMPAUDI Dinas Pendidikan Kota Pasuruan.Senin (23/4) di Gedung Gradika Bhakti Praja Kota Pasuruan. Hadir dalam acara ini Kepala Dinas Pendidikan Kota Pasuruan Drs. Subandrio, M.Pd, Ketua Forum PAUD Kota Pasuruan Hj. Maria Hasani, dan segenap pendidik PAUD se-Kota Pasuruan.

Dalam laporannya, Ketua Forum PAUD Kota Pasuruan menjelaskan bahwa tujuan diadakan sosialisasi tersebut adalah untuk meningkatkan kualitas dan kwantitas penyelenggara, pengelola dan pendidik anak usia dini .Kegiatan yang dilaksanakan selama satu hari ini diikuti 80 orang peserta dari Forum PAUD dan HIMPAUDI Kota Pasuruan.

Sementara itu, H. Hasani dalam sambutannya memaparkan dengan diadakannya sosialisasi Lomba Apresiasi/Jambore Pendidik PAUD sehari tersebut diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan, keterampilan, dan wawasan dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas sehari-hari pendidik anak usia dini dalam membantu suksesnya penyelenggaraan pendidikan nasional.

Sumber : pasuruan.go.id

No comments